Kapolres Parimo memimpin apel gelar kesiapan pengamanan Tekhnologi Tepat Guna (TTG) ke 19 tingkat Nasional

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Parimo (25/9/2017) Pada hari Senin, tanggal 25 September 2017, pukul 07.30 wita bertempat di halaman Mako Polres Parimo berlangsung kegiatan apel gelar kesiapan pengamanan Tekhnologi Tepat Guna (TTG) ke 19 tingkat Naaional di Kabupaten Parigi Moutong.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH dan dihadiri oleh Waka Polres Parimo KOMPOL I KETUT TADIUS, SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira staf, Para Kasi, Kapolsek Jajaran, dan seluruh personil Polres Parimo dan personil Polsek jajaran ( Polsek Sausu, Polsek Torue, Polsek Parigi, Pulsubsektor Toboli dan Polsek Ampibabo).

Total personil yang dilibatkan yaitu sekitar 250 orang personil yang telah difloting atau ditempatkan di titik titik kegiatan TTG yang mulai tanggal 25 sampai dengan tanggal 27 September 2017.

Kapolres Parimo mengharapkan kepada seluruh Anggota agar saling bersinergi dan kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Polres Parimo selaku tuan rumah kegiatan TTG di wilayah Kab.Parimo, dan bertanggung jawab menyangkut keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Parimo KOMPOL F.TARIGAN, SH memberikan arahan dan teknis pengaman TTG kepada personil Polres Parimo.

 

 

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password