Kapolsek Luwuk Himbau Pelajar Hindari Narkoba Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK mengajak kepada seluruh pelajar untuk bersama-sama memerangi narkoba dan miras.

Himbauan Kapolres Banggai itu seperti yang diteruskan Kapolsek Luwuk AKP Suwardi, S.Pd saat menyambangi pelajar di SMA Negeri 1 Luwuk bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai, Senin (25/9/2017).

Dalam kesempatan itu kepada pelajar AKP Suwardi menjelaskan bahwa narkoba dan miras bisa menghancurkan masa depan mereka, bila terlibat di dalamnya. Baik ketika dikonsumsi ataupun penyalahgunaan lainnya.

“Para pelajar adalah masa depan Bangsa ini. Jika telah teracuni narkoba dan miras, bukan hanya masa depan kalian yang hancur. Tapi juga masa depan Bangsa ini,” pesan AKP Suwardi

Kapolsek Luwuk juga menghimbau, para pelajar dalam melindungi diri dari bahaya pengaruh narkoba dan miras, akan lebih baik mencari kegiatan yang lebih bermanfaat, dan bisa mengembangkan potensi pelajar menjadi sebuah prestasi.

“Olahraga akan lebih baik digeluti. Tak hanya bisa memberi prestasi pada para pelajar, namun juga membanggakan keluarga nantinya,” tandas Kapolsek.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password