JUMAT BAROKAH POLRES KAMPAR : Bagikan Sembako Bagi Warga Tak Mampu

IMG-20170113-WA0584

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar, Menyadari akan dibalik rezeki yang kita terima, ada hak dari saudara yang membutuhkan, berbekal itu Jumat (13/01/ 2017) sekira pukul 10.30 Wib,di Desa Batu Gajah Kecamatan Tapung dilaksanakan kegiatan Jumat Barokah oleh Kapolsek Tapung Kompol Darmawan SH, MH, yang didampingi Kanit Intelkam AKP Zamri, Bhabinkamtibmas Bripka Masri beserta beberapa Personil Polsek Tapung lainnya.

Dalam Jumat barokah kali ini,Polsek Tapung memberikan bantuan paket sembako yang berisi 10 Kg beras, 1 lempeng telur, 1 kardus mie instan, 3 Kg minyak goreng, 1 Kg gula pasir, 1 bungkus kopi dan 1 kaleng susu kental kepada 5 keluarga yang kurang mampu.

Warga yang menerima bantuan dari Kapolsek Tapung ini merasa senang dan terharu saat menerima pemberian ini, mereka berterimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya yang peduli dengan kesusahan warga.

Begitu pula dengan perangkat Desa dan Pemuka masyarakat yang hadir saat kunjungan Kapolsek Tapung di Desa Batu Gajah ini, mereka juga mengapresiasi kepedulian Kapolsek Tapung kepada warga Desa Batu Gajah ini.

Tampak hadir acara Jumat barokah Polsek Tapung Yakni Pj. Kepala Desa Batu Gajah Sdr. Rudi Andrico, Babinsa Serma Selamat beserta tokoh agama dan pemuka masyarakat.(*)

Penulis : Alam
Editor : Kang Iqbal
Publish : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password