Maraknya Peredaran PCC, Polresta Bandar Lampung Lakukan Razia di Apotek-apotek

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Menindaklanjuti permasalahan yang sangat meresahkan masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba dan psikotropika serta PCC (Paracetamol Cafein Carisoprodol) / Obat Keras yang di jual secara bebas dipasaran, Jajaran Polresta Bandar Lampung melaksanakan razia di apotek-apotek dan toko obat yang ada diwilayah Kota Bandar Lampung.

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Sarpani, S.Ik selaku pengendali menuturkan, pelaksanaannya razia dimulai dari tanggal 20 sampai dengan 30 September 2017.

“Razia ini dilaksanakan sesuai dengan perintah Kapolresta Bandar Lampung, dalam upaya menekan peredaran narkoba khususnya jenis PCC.” terang Kompol Sarpani.

Untuk pelaksanaan razia itu sendiri dipimpin oleh Kasat Narkoba. Sedangkan untuk Kapolsek jajaran Polresta Bandar Lampung memimpin giat razia Imbangan di wilayahnya masing-masing.

Sesuai dengan laporan yang telah disampaikan oleh Kasat Narkoba dan para Kapolsek, sampai saat ini belum ditemukan adanya Apotek yang menyimpan PCC ataupun sejenisnya. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password