Pisah Sambut Kapolres Metro Diwarnai Instansi Lainnya

Picture2

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, Senin (25/09/17) bertempat di Wisma Haji Kota Metro telah dilaksanakan acara Pisah Sambut Pejabat Polres Metro yaitu AKBP Rali Muskitta, S.Ik yang semula menjabat sebagai Kapolres Metro digantikan oleh AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.SI.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wali Kota Metro dan Wakil, Kodim 0411 Lamteng, Ketua DRPD dan instansi lainnya, para pejabat utama, para periwira, personil Polres Metro dan Polsek jajaran, ASN Polres Metro dan pengurus Bhayangkari Cabang Metro.

Serah terima jabatan dan pisah sambut di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran dalam pelaksanaan tugas. Dinamika organisasi tentunya lebih bergerak maju untuk mencapai sasaran dan tujuan karena di awali oleh personil Polri yang penuh dengan Motivasi, Dedikasi dan disiplin yang baik oleh seorang pimpinan yang tegas, penuh semangat dan tidak pernah putus asa dalam kondisi apapun di tempat tugas.

Picture1

Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta, S.Ik (lama) mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dari Polres Metro, Beliau merasa bangga dan senang selama menjadi pimpinan di Polres Metro. Beliau juga meminta maaf jika ada salah saat beliau memimpin sebagai Kapolres Metro kurang lebih 1 tahun setengah, bagaimanapun apapun yang dilakukan beliau adalah bertujuan untuk menjadikan anggota ataupun organsasi untuk lebih baik.

Sementara itu, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos, S.Ik., M.SI mengucapkan dalam bertugas kedepan, dirinya meminta dukungan semua pihak untuk bersama sama bersinergi dalam mengemban amanah untuk menjaga keamanan, diwilayah Hukum Polres Metro.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password