Operasi Tertib Masyarakat: Polres Situbondo Amankan 140 Botol Miras

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Satuan Sabhara Polres Situbondo menggelar razia minuman keras di beberapa lokasi berbeda dalam rangka menindak lanjuti laporan masyarakat terkait maraknya peredaran miras jenis arak.

Pelaksanaan razia dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP M. Hasanudin, SHdengan warung / kios yang sebelumnya dilaporan masyarakat dan sudah dilakukan penyelidikan petugas diantaranya Desa Sumberanyar Kecamatan Banyuputih, Depan pg panji,Jl.Bawean kel. Mimbaan Kec Panji, Jl. Wijaya Kusuma Kel. Dawuhan dan Jl.Sapudi Terminal Kabupaten Situbondo.

Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan 140 botol minuman keras dan 7 orang pemilik warung / kios yang kemudian diberikan sangsi berupa Tipiring.

AKP M. Hasanudin, SHmenjelaskan bahwa razia minuman keras ini akan terus dilakukan mengingat bahaya miras ini karena merupakan salah satu pemicu terjadinya tindak pidana yang meresahkan masyarakat seperti misalnya pencurian, asusila, perampasan.

“Semua pemilik kios / warung yang kedapatan menjual miras dilakukan pendataan dan diberi sangsi berupa Tipiring, apabila terus mengulang perbuatannya Polisi akan berkoordinasi dengan Pemda untuk memberikan sangsi terkait usahanya tersebut,” terang AKP M. Hasanudin, SH, Senin, (25/9/2017)

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password