Kapolres Maros : Pahami Tugas, Junjung Tinggi Profesionalisme Kerja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepolisian Resor Maros menggelar apel pagi di  halaman Mapolres Maros,senin (25/9/2017).

Dalam apel pagi yang dipimpin Oleh kapolres Maros AKBP Erik Ferdinand Sik,Kapolres memberikan arahan kepada seluruh perwira,para Kapolsek jajaran serta segenap personil Polres Maros.

Salah satu poin penting dalam arahan tersebut,Kapolres Maros menekankan kepada para personilnya untuk tetap menjunjung tinggi profesionalisme kerja.

“Setiap personil harus memahami tugas Job Deskripsinya masing masing,dan tetap menjunjung tinggi profesionalisme kerja” Kata Kapolres.

Disela sela arahannya Kapolres Maros juga mendorong bawahannya untuk meningkatkan etos kerja “etos kerja merupakan hal yang sudah mendasar,sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat maka sangat dibutuhkan etos kerja yang tinggi,displin yang tinggi,tekun dan ulet dalam bekerja,dan bekerja sesuai dengan prosedur yang telah ada”tuturnya.

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan trust masyarakat kepada kita selaku institusi Polri,dan sejalan dengan program Kapolri menjadi Polisi yang promoter profesional,modern dan terpercaya” pungkasnya.

Penulis : Bara

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password