Mobil Perpustakaan, Wujud Pelayanan Prima Polres Soppeng kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolres Soppeng Akbp Indra Lutrianto Amstono S.H M.Si kembali memimpin Apel Jam Pimpinan, Senin 25/9/17.

Kegiatan rutin mingguan tersebut diikuti oleh para PJU dan personil Polres Soppeng di Lapangan Apel Mapolres Soppeng.

Dalam sambutannya Kapolres Soppeng kembali mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas, terkait mutasi agar personil yang bertugas ditempat satuan fungsi baru segera menyesuaikan, tambah Kapolres Soppeng.

Kapolres Soppeng juga menyampaikan tentang rencana program unggulan baru, “Mobil perpustakaan Polres Soppeng”, melalui Sat Binmas Polres Soppeng akan membuat Mobil Perpustakaan Polres Soppeng, Program ini nantinya menjadi program unggulan, yang diharapkan menyentuh seluruh lapisan masyarakat Soppeng, mencerdaskan kehidupan bermasyarakat serta membangun masyarakat yang patuh hukum.

Dibawah kendali Kapolres Soppeng Akbp Indra Lutrianto Amstono S.H M.Si, Polres Soppeng telah menjalankan berbagai program yang menyentuh langsung masyarakat, diantaranya Program Bedah Masjid yang saat ini tengah berjalan di Jilenge Kec. Donri Donri Soppeng, Program penguatan Harkamtibmas melalui Tiga Pilar Kamtibmas, dan TAQR penanganan cepat kecelakaan lalu lintas melalui Satlantas Polres Soppeng yang bekerja sama dengan Dinkes Soppeng.

Selain itu Akbp Indra Lutrianto Amstono S.H M.Si juga melakukan pembenahan internal Polres Soppeng, diantaranya penguatan fungsi Sabhara sebagai Backbone (Tulang punggung) pemelihara Kamtibmas, dan penguatan unit Reskrim dan Intelkam dengan pembentukan Tim Kalong Polres Soppeng.

Penulis : Sumarwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password