Acara Syukuran HUT Polantas Ke-62 Tahun di Nabire, Berjalan dengan Penuh Hikmat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Indonesia Aman, Selamat, Tertib Dan Lancar Melalui Modernisasi Polantas Ssebagai Implementasi Di Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan, inilah tema HUT Lalu Lintas Ke-62 Tahun dalam acara syukuran Satuan Lalu Lintas Polres Nabire, pukul 09.00 Wit, bertempat di Mapolres Nabire, Senin (25/09) Pagi.

Hadir dalam acara syukuran HUT Lalu Lintas Ke-62 Tahun Polres Nabire, Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK, Bupati Nabire yang di wakili oleh Asisten III Piter Erari, SE, M.Si Dandim 1705/PN yang diwakili oleh Mayor Kav. Syahrul Hidayat (Plh. Kasdim 1705/PN), dan Para tamu undangan lainnya serta Personil Polres Nabire.

Dalam sambutan Kapolres Nabire, “Ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada para tamu undangan yang bisa meluangkan waktunya agar dapat hadir di Mapolres Nabire dalam rangka syukuran HUT Satuan Lalu Lintas Polres Nabire,” ucap Kapolres Nabire.

“Atas nama satuan dan pribadi Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kepada Satuan Lalu Lintas Polres Nabire, dan memberikan apresiasi kepada Satuan Lalu Lintas Polres Nabire tang selama ini telah bertugas secara baik dalam pelayanan kepada masyarakat Kab. Nabire. Serta memberikan sedikit pemahaman kepada para tamu undangan tentang penting nya keselamatan berkendara di jalan raya,” ungkap Kapolres Nabire.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Nabire membacakan amanat Bapak Kapolri Jenderal Polisi H.M.Tito Karnavian, MA, Ph.D menyangkut HUT Lalu lintas yang ke-62 Tahun, yang intinya.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama kepolisian Republik Indonesia serta secara pribadi saya menyampaikan ucapan HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE – 62 kepada seluruh anggota lalu lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia dimana pun saudara berada dan bertugas,” kata Kapolres Nabire saat membacakan amanat Bapak Kapolri.

Sepanjang 62 tahun sejarah pengabdiannya, kepolisian lalu lintas telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya mewujud kan keamanan, ketertiban keselamatan dan kelancaran berlalu lintas.

Pada era ini manusia telah memasuki tahapan baru dari masyarakat yang disebut masyarakat informasi ( information society ) atau masyarakat ilmu pengetahuan ( knowledge society ) sehingga masyarakat semakin kritis terkait kualitas pelayanan yang mereka butuhkan.

IMG-20170925-WA0009

“Untuk itu melalui modernisasi layanan publik yang di dukung teknologi informasi, diharapkan dapat mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam arti pelayanan yang cepat, tepat, adil dan akuntabel, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tutup Kapolres Nabire.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kabupaten Nabire yang di wakili oleh Asisten III Piter Erari, SE, M.Si. Yang mana dari hasil pemotongan tersebut diberikan kepada Anggota Polantas termudah yang berdinas di Satuan Lalu Lintas Polres Nabire yakni Bripda Wahyuni Salim. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password