Kapolda Papua Beri Motivasi Pada Siswa SPN Jayapura

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua.- Jayapura.- Bertempat digedung Elsama Numberi  Sekolah Polisi Negara (SPN) Jayapura telah dilaksanakan  tatap muka Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH bersama seluruh  personel SPN Jayapura. senin/25/9/2017.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Papua, Wakapolda Papua, Irwasda Polda Papua, Dir Narkoba Polda Papua, Karo SDM Polda Papua, Kabid Dokes Polda Papua, Kabid Propam Polda Papua, Kabid Humas Polda Papua, Waka SPN Jayapura beserta seluruh personel SPN Jayapura.

Kapolda Papua, Irjen Pol, Drs Boy Rafli Amar MH, disela-sela kunjungan tersebut menyampaikan bahwa, “Ada hal khusus yang ingin saya sampaikan kepada personil SPN Jayapura yaitu, kami mempunyai harapan besar bukan hanya untuk menjadi tenaga pengajar tetapi betul-betul memiliki kualitas sebagai pendidik karena mendidik manusia seorang calon polisi dan memerlukan tingkat kemampuan profesionalisme watak yang lebih baik dari waktu ke waktu. Kami bertumpu betul kepada gadik atau pengasuh  karena mereka adalah calon polisi yang akan menjadi tumpuan melanjutkan tugas polri kedepannya.

spnn

Lanjut Kapolda, “Para Brigadir yang usianya 20 tahun apapun resiko situasinya dia harus tampil menjadi figur yang dapat menjadi contoh bagi masyarakat, dia tampil sebagai seorang pria. Agar dibantu dalam pembentukan watak seorang polisi”.

“Saya sangat berharap para siswa nantinya menjadi individu-individu yang berkualitas dan mampu berdialog dengan masyarakat dengan bahasa yang rapi dan halus untuk meningatkan masyarakat supaya taat hukum, menjadi jiwa karakter kepolisian yang mau melayani masyrakat”. Tutur kapolda papua.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password