Kunjungan Silaturahmi Kakanwil Kementrian Hukum dan Ham di Polda : Disambut Hangat Oleh Kapolda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si siang tadi, Senin (25/09/17) sekitar pukul 13.00 Wita kedatangan tamu dari Kakanwil Hukum dan HAM dalam rangka kunjungan silaturahmi.

Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Ham Andi Farida, SH, M.Si bersama Anggiat Ferdimand, SH, M.Si Kepala Divisi Administrasi kanwil Hukum dan Ham Sulbar disambut hangat oleh Kapolda diruang kerjanya. Jln Ahmad Kirang Mamuju

Selain melakukan kunjungan silaturahmi di Mapolda Sulbar, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Ham Sulbar Andi Farida, SH, M.Si, juga menyampaikan kepada Kapolda bahwa sedang berlangsung penerimaan CPNS dilingkungan Hukum dan Ham Prov. SUlbar dan hari ini sementara berlangsung Ujian Chat bagi SMA yang telah mendaftarkan diri.

Terkait dengan hal tersebut, Kakanwil Hukum dan Ham Sulbar juga meminta bantuan dan dukungan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Kapolda Sulbar menyatakan siap membantu kelancaran kegiatan tersebut dengan memberikan pengamanan.”silahkan dilaporkan In Syaa Allah kami bantu”. Tutur Kapolda

Dalam Kegiatan silaturahmi tersebut kapolda juga didampingi oleh Wakapolda, Karoops, Dirintelkam dan Kabid Humas Polda Sulbar.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password