Polda Sumsel Raih Dua Penghargaan Dibidang Keuangan se-KPPN Sumsel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Kementerian Keuangan Direktorak Jenderal Perbendaharaan memberikan penghargaan kepada Polda Sumsel pada acara sosialisasi pedoman pelaksanaan penerimaan dan pengeluaran negara akhir tahun anggaran 2017 dan penganugrahan KPPN Palembang award 2017 yang diselenggarakan oleh KPPN Palembang di Kantor KPPN Palembang Jl. Kapten A. Rivai No.2, Sungai Pangeran, Palembang, Sumsel.Senin (25/9/2017)

Tidak tanggung – tanggung Polda Sumsel menerima dua penghargaan sekaligus yaitu peringkat 1 satuan kerja dengan peningkatan kinerja terbaik tahun 2017 yang diraih Bid Keu Polda Sumsel dan peringkat 3 satuan kerja terbaik tahun 2017 diraih oleh Polres Ogan Ilir untuk kategori satuan kerja dengan Pagu DIPA non belanja pegawai 10-100 Miliar .

Kabid Keu Polda Sumsel Kombes Pol Trihadi usai menerima penghargaan itu mengatakan, hal ini tentunya merupakan prestasi yang patut kita banggakan, karena tidak semua instansi yang ada di Palembang menerimanya.

“ Tidak semua instansi yang tergabung dalam KPPN se-Sumsel menerimanya, untuk Polda Sumsel sendiri meraih dua penghargaan sekaligus “ terangnya

Maih kata Kombes Pol Trihadi, Pemberian penghargaan ini berdasarkan penilaian kinerja pelaksanaan dan pertanggung jawaban pada APBN 2017 dan peran aktif dalam menciptakan pengelolaan keuangan negara yang profesional, kredibel dan akuntabel.

Olehsebab itu, kedepan kita akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja baik Bid Kue sendiri selaku pembina fungsi keuangan maupun satker dan satwil jajaran. Tanpa adanya dukungan dari semua pihak hal ini tentu akan terasa sulit, namun sebaliknya jika dikerjakan bersama – sama akan memperoleh hasil yang optimal, pungkasnya.

Penulis : Yulius / Polda Sumsel

Editor   : Alfian

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password