Polres Karimun Hut Lantas Ke 62 : Pemotongan Knalpot Racing & Peresmian Pojok Baca

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kepri, Dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke 62 tahun 2017 Sat Lantas Polres Karimun mengadakan syukuran, Jumat.(22/9)

Pada hari Jumat tanggal 22 September 2017 sekira pukul 08.30 wib bertempat di Rupatama Polres Karimun telah dilaksanakan syukuran dalam rangka Hut Sat Lantas Ke 62 tahun 2017 di Polres Karimun, kegiatan tersebut ialah pemberian hadiah untuk pemenang lomba Polisi Cilik dan pemenang Duta Lalu Lintas serta penyampaian Inovasi Pelayanan Publik oleh Kasat Lantas Polres Karimun AKP TEUKU FAZRIAL KENEDY, SH, S.I.K.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Karimun AKBP AGUS FAJARUDDIN, S.I.K, Waka Polres Karimun KOMPOL I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.I.K, SH, Pejabat utama Polres Karimun, para Kapolsek, Kadis Pendidikan Kab. Karimun BAKRI HASYIM, S.Pd, Kepala UPTD BP2RD Karimun, Pimpinan Cab. BRI Tg. Balai Karimun, Perwakilan dari Kodim 0137, Perwakilan dari Kajari Karimun, dan Perwakilan dari Dishub Karimun serta para tamu undangan.

Acara syukuran HUT lantas dilaksanakan dengan acara pemotongan tumpeng, anggota tertua dan yang termuda diberikan tumpeng tersebut. IPTU Indra Buana L penerima tumpeng untuk anggota tertua dari Kapolres, sedangkan Bripda Selly penerima tumpeng untuk anggota yang termuda dari wakapolres
Disela-sela kegiatan juga ada sosialisasi dari Bank BRI tentang Kartu BRIZZI, dijelaskan bahwa kartu ini sebagai pengganti uang tunai.

Dilanjutkan dengan acara pemusnahan/pemotongan knalpot racing sebanyak 61 (enam puluh satu) buah dimana knalpot tersebut merupakan barang bukti yang disita dari pelaku pelanggaran lalu lintas yang terjaring dalam pelaksanaan Ops Patuh Seligi 2017 dan razia gabungan dengan Disperindag ketoko-toko yang menjual knalpot racing.

Kapolres juga meresmikan pojok baca yang ada disamsat, Kapolres menuturkan pojok baca kita ada di tiga tempat yakni diruang tinggu SIM, ruang tunggu Reskrim, dan Samsat dengan dibukanya pojok baca ini diharapkan dapat menumbuhkan minat baca untuk masyarakat Karimun.

Penulis   : Hrp

Editor     : Tahang

Publish  : Hdr

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password