Berbagi Rezeki : Polsek Banggae Salurkan Bantuan Kepada Perempuan Jaddaeni (92)

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jajaran Kepolisian Resort Majene, Sektor Banggae berbagi rezeki dengan Masyarakat kurang mampu yakni Perempuan Jaddaeni (92) yang merupakan salah satu warga di Lingk. Galung Selatan Kel. Galung Kec. Banggae. Senin (25/09/17) sekitar pukul 09.00 Wita.

Penyaluran Bantuan tersebut merupakan Program kemanusian Polsek Banggae yang bertajuk “Polsek Banggae Berbagi yang disingkat (PBB)”. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk saling tolong menolong dalam kebaikan sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahim.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Banggae AKP Muhammad Ikhsan didampingi oleh stafnya dan para bhabinkamtibmas dalam menyalurkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya kepada Perempuan Jaddaeni (92).

Selain itu, penyaluran bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Luruh Galung saat diserahkan langsung kepada Perempuan Jaddaeni (92).

Pemerintah Kelurahan Galung dalam hal ini, juga sangat mengapresiasi program kemanusian Polsek Banggae yang sangat membantu untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan begitu peduli dengan kondisi sesama yang memerlukan bantuan. Katanya

Sementara itu, Kapolsek Banggae menjelaskan kedepan Insya Allah program ini akan berlangsung secara bekesinambungan guna membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu “berbagi rezeki itu ibadah, ya kenapa kita yang mampu tidak memanfaatkannya sebagai ladang pahala untuk mencapai keridoan Allah Subhanahu wa ta’ala”. Tuturnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password