Peringatan Tahun Baru Islam Polres Matra Disambut Dengan Doa Bersama Seluruh Personel Dan warga

Tribratanews.polri.co.id – Polda Sulbar, Personel Polres Matra dan belasan warga serta ibu – ibu Bhayangkari cab. Mamuju Utara mengelar acara doa bersama menyambut datangnya Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1439 H dan sekaligus memperingati Hari HKGB ke – 65,Mereka berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara.

Dilihat dari beberapa hasil Dokumentasi Humas Polres Matra, acara dilaksanakan di Masjid As-syifa Polres Mamuju Utara Kec. Pasangkayu Kab. Mamuju Utara, Jumat (22/09/17). Doa bersama itu bertajuk ‘Dengan Momentum Tahun Baru Islam Kita Perkuat Ukhuwah Islamiyah Dan Motovasi kinerja Bersama’.

Seluruh Peraonel beserta ibu – ibu Bhayangkari yang menjadi Jemaah mulai berdatangan sejak pukul 20.00 wita. Semakin malam, warga makin banyak yang memenuhi Masjid As-Syifa Polres Mamuju Utara.

Kapolres Mamuju Utara Akbp I Made Ary Pratama SIK MH berterima kasih kepada seluruh Personel Polres Matra serta Ibu – ibu Bhayangkari juga warga yang datang ke acara ini untu menggelar doa bersama. dan menurut Kapolres Matra Harus adanya sinergi agar keamanan tetap terjaga.

Harapan Kapolres Mamuju Utara dengan di adakanya doa bersama ini bisa menjadi momen merajut kesatuan dan persatuan antarumat beragama, khususnya di wilayah Mamuju Utara dan menambahkan Tahun Baru Islam 1439 H bisa dijadikan momen berubah menuju lebih baik.

Setelah doa bersama, acara dilanjutkan atau diisi ceramah agama dari para tokoh agama yang ada di kota Pasangkayu. Doa bersama semakin Khusyu dengan pembacaan ayat suci al-wirawan oleh Briptu Zulfahmi.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password