Buron 4 Bulan, Tersangka Penganiayaan Dibekuk Tim Tarsius Polres Bitung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Lelaki JG alias Jems (33) warga Kecamatan Madidir Kota Bitung dibekuk Tim Tarsius Polres Bitung di wilayah Kabupaten Kepulauan Sitaro, Jumat (22/9/2017) sore.

Pria tersebut diamankan atas kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap korban lelaki berinisial RS (42) warga kecamatan Madidir kota Bitung pada 20 Mei 2017 lalu, yang berakibat korban mengalami luka robek di bagian tangan kanan dan panggungnya sedangkan tersangka langsung melarikan diri keluar wilayah kota Bitung.

Penganiayaan tersebut kemudian dilaporkan korban ke kantor Polres Bitung dan dengan surat Laporan Polisi nomor : LP/238/V/2017/Sulut/Res-Bitung tertanggal 20 Mei 2017 tersebut langsung ditindak lanjuti oleh satuan Reskrim Polres Bitung.

Kurang lebih 4 bulan melakukan pengembangan untuk memburu tersangka kasus penganiayaan terhadap korban RS, Tim Tarsius Polres Bitung akhirnya berhasil mengamankan JG tanpa perlawanan.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Afrizal Rachmat Nugroho, SIK membenarkan adanya kasus penganiayaan dan penangkapan tersangka JG tersebut.

“Tersangka ditangkap atas hasil pengembangan yang dilakukan oleh Tim Tarsius Polres Bitung di wilayah Kabupaten kepulauan Sitaro, saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di ruang tahanan Polres Bitung untuk proses penyidikan lanjut”, pungkas Kasat Reskrim Polres Bitung.

Penulis: Chresto / Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password