Jalan Sehat Dalam Rangka Pekan Naional Keselamatan Jalan 2017 Dilepas Kapolda Sulbar Dan Dir Lantas Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jalan sehat dalam rangka Pekan Nasional Keselamatan Jalan tahun 2017 dilepas Kepala Direktorat Lalu Lintas mewakili Kapolda Sulawesi Barat pagi tadi, Minggu (24/09/17).

Jalan sehat di mulai dari Anjungan Pantai Manakarra Kota Mamuju lalu Rombongan melintasi Jln. Yos Sudarso – Jln. Ratulangi – Jln. Ahmad Yani yang memutari sekitar anjungan pantai Manakarra hingga kembali ke tempat semula untuk dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama.

Jalan santai Hari Pekan Nasional Keselamatan Jalan tahun 2017 diikuti Kapolda Sulawesi Barat yang diwakili oleh kepala direktorat Lalu Lintas, Kepala Balai pengololaan Transportasi Darat, Kepala Dimas Perhubungan Prov. Sulbar serta Kasren Korem 142 Tatag.

Dalam acara jalan santai tersebut juga dimeriahkan dengan kegiatan senam bersama serta penampilan peragaan gerakan pelopor keselamatan berlalu-lintas yang diperagakan oleh Bripda Rusni Satuan Lantas Polres Mamuju di ikuti semua peserta jalan sehat.

Kegiatan terakhir yakni pembacaan / pengundian doorprize yang menjadi puncak ari kegiatan jalan sehat ini sekaligus penutup acara jalan sehat dalam rangka Hari Pekan Nasional Keselamatan Jalan Tahun 2017.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password