Mabuk Bersama-sama di Pelabuhan Tua Tahuna, Akhirnya Berujung Penikaman

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang lelaki bernama Junaidi Abelar alias Besi, warga Kelurahan Sawangbendar Kecamatan Tahuna Kabupaten Kepl. Sangihe, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan pelaku lelaki RG alias Falen, seorang buruh bangunan, warga Kampung Belengan Kecamatan Manganitu.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada hari Minggu (24/9/2017) sekira pukul 01.30 wita bertempat di kompleks pelabuhan tua Tahuna Kelurahan Sawangbendar.

Dijelaskan korban awal mula kejadian, saat itu korban duduk bersama pelaku di pos pelabuhan apung, sambil mengkonsumsi minuman keras.

Karena sudah dalam kondisi mabuk, maka terjadilah adu mulut antara korban dan pelaku, sehingga pelaku menikam korban dengan sebilah pisau dan mengakibatkan luka di bagian tangan sebelah kiri Korban.

Sedangkan menurut pelaku, dia tidak menerima saat itu korban berusaha menakut-nakuti pelaku karena katanya pelaku berasal dari kampung sebelah sehingga pelaku merasa tidak menerima hal tersebut dan pergi menuju rumah makan yang letaknya tidak jauh dari lokasi pos pelabuhan apung untuk mengambil sebilah pisau.

Kapolsek Tahuna AKP M. Kasombang membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Liun Kendage Tahuna untuk mendapatkan perwatan medis, sedangkan sudah diamankan di Mapolsek Tahuna,” jelasnya.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password