Polres Matra ingatkan Remaja Pelajar Pasangkayu Bahaya Penyalagunaan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Mamuju Utara terus berupaya melakukan tindakan preventif dengan memberikan sosialisasi kepada para remaja Untuk mensosialisasikan anti kekerasan serta bahaya Narkoba di jaman sekarang.

Terlihat kemarin di salah satu sekolah di Kec. Tikke Kab. Matra Personel Sat Narkoba Polres Matra, Brigpol Muh. Ismail memberikan Materi Sosialisasi kepada puluhan remaja yang didampingi guru, di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Tikke Raya, Kab. Matra, Sulbar.

Dalam Sosialisasinya, Brigpol Muh. Ismail berbicara terkait kekerasan pada remaja dan bahaya Narkoba, keinginan Brigpol Muh. Ismail agar dapat menekankan masalah bahaya Narkoba kepada hidup remaja saat ini yang dapat berdampak kepada Keluarga Lingkungan hingga ada yang terluka,” tegas Brigpol Ismail.

“Para remaja harus bisa mendapatkan sebanyak mungkin figur orang-orang dewasa yang telah melampaui masa remajanya dengan baik, dan adanya Motivasi dari keluarga, guru, dan teman sebaya untuk melakukan hal yang baik,” tutur Brigpol Ismail.

“Lakukanlah kegiatan yang bermanfaat serta pandai berkawan dengan Lingkungan dan Lingkungan yang baik, dengan dilandasi iman dan taqwa yang kuat, serta peran orang tia yang dapat menjadi sahabat anak agar bisa melihat atau mengontrol kehidupan anak agar di arahkan ke jalan yang baik.

“Mari kita mencari solusi bagaimana penanggulangan dan pencegahan yang efektif untuk generasi penerus bangsa ini, istilahnya mencegah lebih baik daripada mengobati,” sambung Brigpol Ismail.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password