Usai Apel, Mendadak Kapolda Sulbar Perintahkan Pejabat Utama Serta Pamen Jajaran Polda Sulbar Tes Urine

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Usai Melaksanakan apel Pagi, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si memerintahkan Para Pejabat Utama dan Para Pamen keatas Polda Sulbar yang hadir dalam pelaksanaan Apel Pagi untuk melakukan Tes Urine di Poliklinik Dokkes Polda Sulbar, Senin (25/09/17)  pukul 08.00 Wita.

Sejumlah Pejabat Utama Polda Sulbar termasuk para Pamen yang ada di dalam barisan  Apel itu terlihat seperti kelabakan. Kapolda Sulbar bersama anggota Provos pun langsung mengarahkan barisan Pejabat dan para Pamen menuju Poliklinik Dokkes Polda Sulbar.

Didalam Poliklinik, sejumlah peralatan pemeriksaan urine sudah tergelar oleh personil Bid Dokkes Polda Sulbar, rombongan barisan Pejabat Utama serta Para Pamen Polda Sulbar kemudian masuk toilet untuk diperiksa urinnya.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, SH saat dikonfirmasi membenarkan pemeriksaan urine secara mendadak tersebut,

“Polda Sulbar hari ini melakukan tes urine kepada Pejabat Utama Polda dan para Perwira Menengah (AKBP keatas) juga ikut,” ujar Kabid Humas Polda Sulbar.

Dilaksanakannya tes urine ini tujuannya sebagai bentuk kewaspadaan Polda Sulbar dan Jajaran terhadap penyalahgunaan Narkotika di institusi Kepolisian dan membuktikan kepada masyarakat bahwa Polda Sulbar tidak main-main dengan Narkoba..

Saat berita ini diturunkan, proses pemeriksaan tes urine ini masih berlangsung.

Penulis : Wirad

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password