Rangkaian Hut Provinsi Sulbar Ke – 13, Gubernur Sulbar Adakan Malam Ramah Tamah

WhatsApp-Image-2017-09-22-at-16.02.13

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Hut provinsi Sulawesi Barat yang ke – 13 diratakan dengan berbagi acara salah satunya gubernur beserta pemerintah provinsi Sulawesi Barat menyelenggarakan acara Malam Ramah Tamah yang dihadiri oleh beberapa tamu dari dalam dan luar provinsi Sulawesi Barat, Rumah Jabatan Gubernur Sulbar, Jumat (22/09/17) malam.

Terlihat dari beberapa tamu yang ikut dalam acara ini, seperti dari bupati Kabupaten se-sulbar, beberapa muspida pemerintah kota dan provinsi, dan turut hadir bapak Kapolda Sulbar beserta rombongan pejabat dari Polda Sulbar serta yang paling di tunggu yakni kedatangan Raja Mamuju pun ikut hadir memenuhi undangan.

Acara ini juga selain sebagai peringatan hari jadi Provinsi Sulbar ke-13 sekalian menjadi acara Silatuhrahmi antar Daerah dan Instansi terkait untuk membangun Provinsi Sulbar menjadi lebih baik lagi.

Acara ramah tama ini di buka dengan pembacaan doa serta beberap sambutan oleh Gubernur Sulawesi Barat dengan harapan bahwa Sulawesi Barat kedepanya dapat menjadi provinsi yang unggul dan maju serta tidak kalah dari provinsi – provinsi yang ada di Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan jamuan makan yang telah disediakan oleh Gubenur Sulawesi Barat serta dihibur oleh beberapa band lokal anak muda dari kota mamuju.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password