Kapolda Sulbar Berikan Materi Dalam Acara Seminar Peningkatan Kompetensi Sosial Kultural Bagi Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemprov Sulbar

tribratanews.polri.go.id –Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol.Baharudin Djafar.M.si menghadiri acara seminar Peningkatan Kompetensi Sosial Kultural bagi Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemprov Sulbar dengan tema “ Aktualisasi Nilai-Nilai Perjuangan Pembentukan Provinsi Sulawesi Barat Menuju Masyarakat Maju dan Malaqbiq “. Jumat (22/09/17) pukul 15.00 di Aula Lantai 4 Kantor Gubernur Prov. Sulbar.

Giat tersebut dibuka oleh Gubernur Sulbar dan dihadiri oleh Anggota DPD RI Ibu Ruskati Ali Baal, Danrem 142 Tatag, Sekda Prov. Sulbar, Kajati Prov. Sulbar, Tokoh Pembentukan Prov. Sulbar, Kepala OPD lingkup Pemprov Sulbar, Anggota DPRD Prov. Sulbar, yang mewakili Bupati Se Sulbar, Kepala Desa, Serta Undangan sekitar 700 orang.

“Peningkatan Kualitas di bidang IT sangat diperlukan ,Waktu mengerjakan yang lebih cepat dengan adanya IT. Sebab dengan IT ini akan memperpendek rantai birokrasi, yang tadinya selesai dalam 1 minggu dengan IT hanya butuh waktu 1 hari. Apabila waktu tadi kita konversikan ke biaya maka akan mendapatkan penghematan sekian rupiah, Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ” ucap Gubernur.

Dalam seminar tersebut Kapolda Sulbar turut meberikan materi dalam acara tersebut, “Pengembangan Inovasi Komunikasi Efektif, Kolaborasi dan Pengembangan Kerjasama Jaminan Kualitas Mengelola Konflik. Penguasaan dan Pemanfaatan Teknologi Informasi. Serta keteladanan dan kepeloporan membangun budaya organisasi membangun Karakter, Kepribadian dan Nasionalisme Pelayan Publik” tuturnya.

Penulis  : Syamsul Bahri

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password