Tindak Asusila Dilakukan Anak Dibawah Umur

Tribratanews.polri.go.id. Polda papua, Polres Merauke – Telah terjadi kasus pencabulan yang dilakukan oleh pelaku yang masih dibawah umur di Jalan Ternate Kabupaten Merauke, Minggu (24/09/17)

Kejadian berawal saat pelapor yang merupakan ibu korban curiga terhadap anaknya yang meringis kesakitan di bokongnya. Kemudian setelah korban mandi, saat itu korban meminta kepada ibunya untuk melihat bokongnya.

Saat ibu korban melihat bokongnya, ibu korban mendapati adanya luka dibagian pantat atau lubang dubur. Saat ditanaya Korban mengatakan bahwa yang melakukannya adalah pelaku R 13 tahun Warga Jalan Ternate Merauke yang merupakan teman korban sendiri.

Tidak terima dengan kejadian tersebut pelapor MR bersama korban RA warga Jalan Ternate Merauke mendatangi Mapolres Merauke untuk Melaporkan kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. AM. Kamal, SH mengatakan, agar para orang tua lebih memperhatikan dan mengawasi terhadap anak – anaknya dalam bergaul dan beraktifitas diluar rumah, agar kejadian serupa tidak terjadi kembali.

“Pelaku tidak dilakukan penahanan karena pelaku masih dibawah umur tetapi proses hukum terus dilanjutkan untuk keadilan dari korban,” Ungkap Kabid Humas

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                    : Alfian Nur
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password