Sepeda Motor VS Suzuki Carry, Pengendara Luka – Luka

79oketimes_Awal-2015-Lakalantas-di-Inhu-Meningkat

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Telah terjadi kasus kecelakaan antara Taksi Suzuki Carry dengan sepeda motor di Jalan Hasanuddin tepatnya di dekat Supermarket Diana 2 Timika Kabupaten Mimika Papua. Minggu (24/09/17)

Kecelakaan berawal ketika sepeda motor tanpa plat nomor melaju dari arah Jalan Budi Utomo tujuan Timika Mall, sesampainya di tempat kejadian datang Taksi Suzuki Carry yang keluar dari gang Kecapi tanpa melihat kendaraan lainnya dari kiri maupun kanan,

Melihat kejadian tersebut pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak Taksi Suzuki Carry dan pengendara sepeda motor hingga terjatuh ke aspal.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor di larikan ke RSUD Mimika untuk mendapat perawatan medis.

Diketahui pengemudi Mobil berinisial S 50 tahun yang beralamat di Jalan Hasanuddin Kabupaten Mimika sedangkan pengendara sepeda motor berinisial YH 18 tahun, warga SP 4 jalur 8 Timika Kabupaten Mimika serta mengalami patah tulang pada tangan kanan dan luka lecet pada kaki kanan.

Selain itu untuk kendaraan yang mengalami kecelakaan telah diamankan di mapolres mimika guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password