Senggol Anak Kecil, Seorang Pelajar Dikeroyok Massa Hingga Tewas

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Waropen, – Nasib naas menimpa Pelajar SMA Negeri Waren, dirinya meninggal dunia di Puskesmas Urfas, seusai dikeroyok massa setelah menyenggol seorang anak kecil yang tiba – tiba melintas di Jalan Poros Waren – Urfas, Kampung Mambui, Distrik Urei Faisei, Minggu (24/09/17) sore.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Waropen melalui Kasat Lantas Iptu Jusman Mori, S.IK bahwa benar telah terjadi laka lantas antara Pengendara SPM Honda Beat Hitam Nopol PA 2860 N dengan Pejalan Kaki atas bernama MW di Kampung Mambui.

Korban mengalami luka memar pada bagian belakang telinga kanan dan lecet pada dahi kanan, sementara pengendara R2 tersebut tidak sadarkan diri dan kritis akibat dikeroyok massa di TKP

Setelah menjalani perawatan, pengendara R2 tersebut meninggal dunia pada Pukul. 17.00 Wit di Puskesmas Urfas.

Menurut Kasat Reskrim Iptu Wahda J. Saleh, SH.I, MH saat ditemui oleh humas, bahwa setelah menerima laporan tentang penganiayaan pengendara motor tersebut, pihaknya langsung mendatangi serta mengolah TKP.

Tidak lama berselang, pihaknya menerima informasi bahwa pengendara tersebut telah meninggal dunia di Puskesmas Urfas, selain itu pihaknya sudah mengamankan 2 orang yang terindikasi melakukan penganiayaan tersebut.

“Kami juga telah melakukan pendekatan kepada kedua pihak keluarga agar masalah laka lantas dan penganiayaan ini diselesaikan melalui jalur hukum dan semua pihak dapat menahan diri,” Ungkap Kasat Resrkim

Penulis                 : Dian Nova Wiranto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password