Meriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Barat Ke-26, Pemda Gelar Jalan Sehat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. dalam rangka Hari Ulang tahun Kabupaten Lampung Barat yang ke-26 tahun 2017 kini pemerintah Kabupaten Lampung Barat memeriahkan dengan mengadakan jalan sehat yang di ikuti seluruh instansi pada minggu 24/09/2017 pukul 06.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan jalan sehat Bupati Lampung Barat Drs.H.Muklis Basri,M.M. Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Inf Iskandar,S.H.M.Han. Sekda Lampung Barat Akmal Abdul Nasir, SH, MM. Para Kadis, dan peserta jalan sehat kurang lebih 10.000 peserta dari SD,SMP, SMA serta masyarakat umum.

WhatsApp Image 2017-09-24 at 15.05.01dengan rute star depan wisma sinda lapai dan fhinish kantor Bupati Lambar. Selain itu Pemerinta Kabupaten Lampung Barat menyiapkan hadian Kupon undian berupa Hadiah utama satu unit motor, beberapa buah Sepeda gunung, 4 unit kulkas, 4 unit mesin cuci, 4 unit TV, 5 unit Magig com, 5 unit kompor gas dan masih Banyak hadiah hiburan lainya.

Kegiatan di lepas langsung Oleh Bupati Lampung Barat di dampingi Kapolres, Dandim serta Forkopimda. Dalam sambutan Bupati Lampung Barat Drs.H.Muklis Basri,M.M. mengatakan, kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kabupaten Lampung Barat Ke-26, pada pagi ini jajaran Pemerintah Lampung Barat, dan segenap unsur masyarakat, melaksanakan salah satu rangkaian HUT ke-26 Kabupaten Lampung Barat, yang dimulai dari depan wisma sindalapai ini dan finish di Lapangan Pemda Lampung Barat, saya minta dalam pelaksanaan jalan sehat ini dapat kita laksanakan dengan tertip jangan sampai ada kemacetan dijalan sehingga aktifitas masyarakat tidak terganggu,”Jelas Bupati.

WhatsApp Image 2017-09-24 at 15.05.02Kemudian pada kesempatan ini juga kita mencanangkan germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). germas merupakan suatu tindakan yang sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup. Semua komponen adalah semua organisasi pemerintah pusat dan daerah, swasta dan semua lapisan masyarakat,”ucap Bupati Lambar.

Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari Polres Lampung Barat sebanyak 60 personil pengamanan terbuka dan tertutup di sebar dilokasi baik di jalan dan dilokasi Star maupun di pusat lokasi, hingga akhir kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan terkendali.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password