Pembukaan MTQ Desa Parit Baru Kec Selakau mendapat Pujian dari Masyarakat

 

Tribratanews.polri.go.id
Bhabinkamtibmas Desa Kuala Brigpol Rio Castella hadir ditengah masyarakat Desa Parit Baru untuk mengamanankan kegiatan pembukaan Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Parit Baru Kec. Selakau Sabtu tanggal 23 September 2017 jam 20.15 wib s/d 22.30 wib di halaman masjid Hidayatullah kebanggaan warga Dusun damai Desa Parit Baru untuk menuju MTQ tingkat Kecamatan tahun 2017.

Kompetisi membaca indah Al Quran ini di hadiri oleh Tokoh Agama Islam Selakau Kompol Purwanto, Ketua IPHI Kec. Selakau H. Kuswara, Kapolsek Selakau diwakili Bhabinkamtibmas Desa Parit Baru Brigpol Rio Castella, Ketua LPTQ Kec. Slk, Para Kades se Kec. Selakau, Para tamu undangan dan peserta / kontingen MTQ Ds. Parit Baru Selakau.
Jumlah yg hadir dalam giat 200 org.

Di sela acara Kades Parit Baru Kec. Selakau Kab. Sambas Yatimansyah mengajak para anak-anak, remaja serta orang dewasa untuk membaca dan mencintai Alquran semua ini adalah firman allah yang paling mulia selain sebagai pedoman hidup kita didunia dan akhirat juga sebagai pengingat kita dengan allah pencipta alam semesta selain itu juga cintai allah maka cintai firman dan wahyunya yaitu Alquran.

Harapan besar juga di sampaikan camat melalui Kades Parit Baru terhadap Musabaqah Tilawatil Quran ini agar kedepan kita dapat menelurkan Qori Qoriah yang baik dan unggul sehingga dapat meningkatkan nama Selakau baik antar Kecamatan Kabupaten maupun provinsi dan insyallah bisa tembus tingkat Nasional. Setelah penampilan ini pemenang akan di jadikam kontingen MTQ Kec. Selakau yang akan di kompetisikan ke Kabupaten di waktu mendatang. Semoga kegiatan ini banyak membawa manfaat bagi masyarakat terutama generasi muda berlomba lomba untuk belajar membaca Al Quran amin tambah Yatiman.

Perlombaan membaca indah Alquran ini juga adalah kegiatan yang di helat setahun sekali, sehingga lebih rapi dan terstruktur pelaksanaannya. Kami dari pihak panitia mengucapkan kepada seluruh elemen masyarakat serta instansi seperti Kades, Camat, Kapolsek serta Danramil setempat yang mendukung kegiatan ini tanpa bantuan dan bimbingan para tokoh tersebut kegiatan ini tidak mudah untuk terlaksana tegas panitia lomba ustadz Sugimin.

Selain itu juga kegiatan ini menurutnya mendapat perhatian dan pujian dsri masyarakat, karena dikemas sedemikian rupa agar menarik dan jiwa kompetisinya juga ada tutup Sugimin kembali.

Penulis : Rio C
Editor : Alfian Nunar
Publish : Cucu Syaifudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password