Timsus Polres Sinjai Ringkus Dua Remaja Pengedar Obat Daftar G

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Timsus Polres Sinjai yang dipimpin oleh kasat reskrim Akp Sardan, S.E berhasil mengamankan seorang remaja JM (18), beralamat lappacinrana, kec. bulupoddo, kab. sinjai, yang membawa obat daftar G dijalan tondong kelurahan biringere, sinjai utara, Sabtu malam (23/9/2017) pukul 22.30 wita.

JM diamankan timsus di dekat gerbang masuk lapangan sinjai bersatu setelah selesai acara tabliq akbar pasangan bakal calon bupati sinjai Takyuddin Masse (TMS) dan Mizar Roem, dimana dari tangan pelaku ditemukan obat daftar G (polos), sebanyak 5 biji yang dibungkus dalam saset bening.

Saat dilakukan interogasi lel. JM mengaku jika obat tersebut dibeli dari temannya, kemudian timsus melakukan pengembangan dan selanjutnya anggota timsus bergerak melakukan penangkapan terhadap penjual obat daftar G tersebut.

Sekitar pukul 23.30 wita anggota Timsus kembali berhasil mengamankan pelaku penjualan obat daftar G tersebut yang diketahui bernama WN, (25) beralamat dijalan baso kalaka, kel. biringere, kec. sinjai utara, dengan mengamankan barang bukti berupa 15 dos obat Hexymer2 yang sudah kosong, 4 saset isi 10 biji obat daftar G jenis polos, 1 saset isi 7 biji obat daftar G jenis polos, 1 saset isi 5 biji obat daftar G jenis polos, dan 1 bungkus saset kosong.

Penangkapan bermula, pada saat acara tabliq akbar sudah bubar, dan pelaku berusaha untuk dihentikan oleh petugas lalu lintas namun malah akan ingin menabrak petugas sehingga diamankan, dan setelah dilakukan pemeriksaan ternyata dikantong celana pelaku ditemukan obat daftar G jenis Polos, sebanyak 5 biji yang dibungkus dalam saset bening.

Setelah itu petugas kemudian melakukan pemeriksaan dan interogasi selanjutnya dilakukan pengembangan di jalan baso kalaka dan ditemukan berupa 15 dus obat Hexymer2 yang sudah kosong, 4 saset isi 10 biji obat daftar G jenis polos, 1 saset isi 7 biji obat daftar G jenis polos, dan 1 bungkus saset kosong.

Saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolres Sinjai, untuk dilakukan pemerikasaan dan pengembangan lebih lanjut.

Penulis : Abu Uwais

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password