Ribuan Goweser Ramaikan Balangan MTB 2017, peringati HUT Polwan ke 69

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Ribuan pecinta sepeda gunung, Minggu tanggal 24 September 2017 sejak pukul 07.30 Wita telah berkumpul di halaman Mapolres Balangan untuk mengikuti Gowes Balangan MTB – 2017 “Kayuh Sampai Uyuh Part 1” yang dibuka langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK.

Terselenggaranya gowes ini dalam rangka ramah tamah Kapolres Balangan bersama Goweser dan memperingati HUT Polwan Ke 69 dan HKGB ke 65.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Balangan beserta Ketua Bhayangkari Cabang Balangan, Bupati Balangan yang diwakili oleh Satf Ahli H. Yuliansyah, Para Kabag, para Kasat dan diikuti peserta goweser sekitar 1.200 peserta dari berbagai kabupaten.

Star dari halaman Mapolres Balangan dengan rute yang menantang berjarak berkisar 17 Km ini mendapat respon yang bervariasi dari peserta, kemudian finish kembali ke Polres Balangan.

” Rutenya mantap, memang penuh tantangan, ” ungkap Iptu Alam Saktiswara, Kasubbag Humas Polres Hulu Sungai Utara yang turut meramaikan acara ini.

WhatsApp Image 2017-09-24 at 13.45.00

Kemudian acara di lanjutkan dengan acara hiburan musik dan pembagian door prize kepada para peserta gowes. Kegiatan berakhir sekitar pukul 12.30 wita selama pelaksanaan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta yang datang pada acara memperingati hari Polwan ke 69 dan HKGB ke 65 kali ini.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah meramaikan acara ini dan sponsor, Semoga masyarakat semakin cinta dengan olahraga bersepeda, tubuh sehat tubuh sehat dengan bersepeda, ” ungkap Kapolres saat memberikan sambutan dihadapan ribuan goweser.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password