Direktorat Lalu Lintas Polda Bali Peduli Pengungsi Gunung Agung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Direktorat Lalu Lintas Polda Bali telah memberikan bantuan berupa 40 karung beras dan 250 dus mie instan  kepada pengungsi bencana alam erupsi Gunung Agung di Lapangan Desa Ulakan, Manggis, Karngasem, Sabtu (23/09).Penyerahan bantuan ini diterima oleh I Wayan Gede Susena selaku Koordinator Sukarelawan.

“Kita bagikan sembako ke pengungsi yang membutuhkan. Mereka menerima dengan senang hati atas kepedulian kita,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol. Anak agung Made Sudana, S.H., S.I.K. dengan didampingi Pejabat Utama Ditlantas.

Mantan Kabid Humas Polda Bali ini mengungkapkan, bantuan yang diberikan merupakan spontanitas dari anggota Ditlantas Polda Bali. Para personel secara sukarela mengumpulkan sumbangan untuk meringankan beban para pengungsi.

Pada kesempatan tersebut , Dirlantas juga berkeliling dan menghampiri para penggungsi di tenda-tenda untuk memberikan motivasi dan semangat. Diharapkan kehadiran Polri dengan memberikan perhatian kepada masyarakat dalam menghadapi bencana alam ini, akan membuat masyarakat merasa gembira dan senang.

“Kita merasa senang bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Dari hasil peninjauan kita, masih banyak pengungsi yang masih kekurangan bantuan. Tidak hanya mengurangi beban materi, akan tetapi beban moril juga,” ucapnya.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password