Police Goes To School di Nabire : Inilah Rasa Kepedulian Polsek Mapia kepada Sekolah SD YPPK Kampung Abaimaida

Tribratanews.papua.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Kapolsek Mapia Iptu Michael L. Ayomi, S.Sos bersama 4 Anggota Sektor Mapia memberikan materi Pelajaran Peraturan Baris Berbaris ( PBB ), Pramuka dan Olah raga kepada Siswa-Siswi Kelas I – Kelas VI SD YPPK Kampung Abaimaida Distrik Mapia.

Ini merupakan menindak lanjuti permintaan dari Kepala Sekolah SD YPPK Abaimaida Ny. Sabina Dogomo, S.Pd yang mana  membutuhkan Guru Pengajar Olahraga, PBB dan Pramuka dari Pihak Kepolisian Sektor Mapia.

Hasil data yang diperoleh Subbag Humas Polres Nabire bahwa, “Saya sebagai Kepala Sekolah SD YPPK Abaimaida Ny. Sabina Dogomo, S.Pd sangat berterima kasih atas materi yang sudah diberikan oleh Anggota Polsek Mapia terhadap anak-anak murid kami, mereka sangat antusias untuk menerima pelajaran hari ini,” kata Kepala Sekolah.

Disisi lain juga, Kapolsek Mapia Iptu Michael L. Ayomi, S.Sos mengatakan, “Kegiatan ini juga mendukung Program Pimpinan kita Polri khususnya di Wilayah Hukum Polda Papua dan Jajarannya, yakni Police Goes To School atau sering disebut Polisi Pigi Sekolah,” pungkas Kapolsek Mapia.

Dalam pertemuan antara Kapolsek Mapia Kepala Sekolah SD YPPK Abaimaida bahwa, sangat mengharapkan agar Anggota Polsek Mapia akan memberikan materi (Mengajar) di SD tersebut setiap hari Sabtu. (*)

 

Penulis : Efer Lamba

Editor : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password