Narkoba di Kalsel : Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Diamankan Polisi Tapin

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tapin, Berdalih sebagai usaha untuk mencukupi kebutuhan keluarga, HN (41) seorang ibu rumah tangga yang merupakan warga Desa Amawang Kanan Rt. 001 Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan terjerat dan terjerumus ke dalam dunia peredaran gelap narkoba jenis sabu, akibatnya HN (41) diamankan Polsek Bungur Polres Tapin karena kedapatan membawa dan menyimpan sabu di Desa Bungur Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin, tepatnya di pinggir jalan raya jumat (22/9/2017) pukul 20.00 wita.

Guna kepentingan penyidikan HN (41) langsung digelandang ke Mapolsek Bungur Polres Tapin beserta 2 (dua) paket narkotika jenis sabu yang terbungkus dalam plastik klip kecil masing-masing dengan berat 0,43gr dan 0,40gr serta 1 (satu) buah handphone Nokia warna putih sebagai barang bukti.

 

Kini HN (41) harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar atau menyerahkan Narkotika Gol. 1.

Kapolsek Bungur Polres Tapin Iptu H. M. Halim Harahap, Sap membenarkan kejadian ini dan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan secara itensif kepada pelaku.

“kasus ini sudah kami tangani dan terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan”ungkap Iptu H. M. Halim Harahap, Sap

“ini juga kami kembangkan guna ungkap bandar besar yang menjadi penyuplainya”tambah Iptu H. M. Halim Harahap, Sap kemudian.

 

Penulis : Aguswi
Editor : Alfian
Publish :Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password