Narkoba di Kalsel : Edarkan Sabu di Perkebunan Sawit, AP (46) Diamankan Polisi Tapin

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tapin, Usai sudah bisnis narkoba jenis sabu yang dirintis oleh AP (46) warga Jalan RK Ilir No 46 RT 07 RW 01 Banjarmasin provinsi Kalsel, dia diamankan Polsek Tapin Tengah Polres Tapin dan Sat Resnarkoba Polres Tapin karena kedapatan membawa dan menyimpan sabu di di perkebunan PT.KIU 2 Desa Pandahan Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin tepatnya di pinggir jalan jumat (22/9/2017) pukul 10.00 wita.

Keberhasilan Polres Tapin ini berkat laporan dari masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba jenis sabu di areal perkebunan sawit PT.KIU 2, dengan sigap Polsek Tapin Tengah Polres Tapin dan Sat Resnarkoba Polres Tapin berhasil mengamankan pelaku tindak pidana Undang-Undang RI No.35 thn 2009 tentang Narkotika tersebut.

Guna kepentingan penyidikan AP (46) langsung digelandang ke Mapolsek Tapin Tengah Polres Tapin beserta 2 (dua) paket narkotika jenis sabu yg terbungkus dlm plastik klip kecil dan 1 (satu) buah handphone Nokia warna putih sebagai barang buktinya.

Kini AP (46) harus membayar semua ulahnya dengan menjadi pesakitan di Hotel Prodeo Rutan Polri Polsek Tapin Tengah Polres Tapin, hanya penyesalan yang tersisa dari diri AP (46).

Kapolsek Tapin Tengah Polres Tapin Akp Ade Dadang membenarkan kejadian ini dan pihaknya tengah melakukan serangkaian pemeriksaan.

“pelaku sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan secara itensif”ungkap Akp Ade Dadang

“kasus ini kami kembangkan guna mengungkap jaringan besar di belakangnya”tambah Akp Ade Dadang

 

Penulis : Aguswi
Editor : Alfian
Publish :Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password