Narkoba di Kalsel : Hisap Sabu, Sopir Diamankan Sat Resnarkoba Polres Tapin

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tapin, Berdalih agar tidak mengantuk saat menyupir di jadikan alasan oleh HN (35) warga Desa Karangan Putih Serawi Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin saat kedapatan Sat Resnarkoba Polres Tapin ketika menghisap narkotika jenis sabu di Jalan hauling KPP Km 29  Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin tepatnya di belakang pos penyiraman kamis (21/9/2017) pukul 20.30 wita.

HN(35) tengah asyik menikmati aktivitas menyabunya seorang diri sehingga kehadiran Sat Resnarkoba Polres Tapin yang tengah berpatroli pun tidak disadarinya sehingga tanpa perlawanan yang berarti, HN (35) pasrah saat Sat Resnarkoba Polres Tapin mengamankannya.

WhatsApp Image 2017-09-22 at 16.21.291

Guna kepentingan penyidikan HN (35) pun langsung di gelandang ke Mapolres Tapin beserta 1 satu buah bong, 1 buah plastik klip, 1 (satu) buah pipet ada dan sabu1 buah mancis sebagai barang bukti dan dari hasil tes urin HN (35) positif menggunakan narkoba.

Kini hari hari yang di lewati HN (35) akan lebih banyak di balik jeruji besi dan pekerjaan sopir yang menjadi mata pencahariannya pun terpaksa ia tinggalkan.

Kasat Resnarkoba Akp H Juwarto  membenarkan kejadiannya ini dan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan intensif.

“dari pemeriksaan akan kami telusuri dari mana barang tersebut dia dapatkan”ungkap Akp H Juwarto.

 

Penulis : Aguswi
Editor : Alfian
Publish :Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password