Nekat Jambret Pejalan Kaki, Pemuda Ini Nyaris Tewas Dihajar Massa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Pelaku SF (25) nyaris tewas diamuk massa setelah pelaku menjambret seorang ibu ibu pejalan kaki bernama ibu Hasnah (45) warga jalan bayam makassar, Jumat (22/09/17).

Saat itu SF melintas dijalan bayam dengan menggunakan sepeda motor yamaha mio, pelaku langsung menarik tas korban ibu hasnah yang sedang berjalan kaki dari atas sepeda motor pelaku yang mana tas korban langsung berpindah tangan kepelaku.

Naas saat melakukan aksinya diketahui oleh warga sekitar yang langsung menghadang pelaku SF saat hendak melarikan diri dengan sepeda motornya dan langsung diamuk massa.

Tim Resmob Polsek Bontoala dipimpin Iptu H. Rahman Ronrong yang berada disekitar tempat kejadian langsung mendatangi TKP setelah mendapat informasi dari warga dan segera mengamankan pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor pelaku dan tas yang berisikan uang tunai milik korban.

Pelaku SF warga asal bangkala kab. jeneponto ini sempat dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan oleh polisi karena sempat tak sadarkan diri di tempat kejadian.

Iptu H. Rahman Ronrong mengatakan bahwa saat itu ia bersama anggotanya sedang melaksanakan patroli antisipasi jalur suporter PSM Makassar yang bubaran dari stadion dan kemudian mendapat informasi dari warga bahwa ada kejadian jambret dijalan bayam.

“Seandainya kami terlambat mengamankan pelaku mungkin pelaku sudah tewas, sekarang pelaku bersama barang bukti sudah kami amankan dipolsek bontoala untuk proses lebih lanjut,” ungkap rahman ronrong.

Penulis : Harmeno

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password