Sambut HKGB ke 65, Bhayangkari Cabang Biak Gelar Jalan Santai Sekaligus Pembukaan Pertandingan Bola Volly Intern

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65 tahun 2017, Bhayangkari Cabang Biak Numfor menggelar acara jalan santai bersama Keluarga Besar Polres Biak Numfor dan Kompi I Brimob Biak, Sabtu (23/9/2017).

Acara jalan santai itu dilepas oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Biak Ny. Diana Rachmad Amsori didampingi Wakapolres Kompol I Nyoman Pujana, S.Sos dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. I Nyoman Pujana.

IMG_0751-864x576

Giat jalan santai melalui jalan Diponegoro, jalan Jend. Sudirman, jalan Imam Bonjol, jalan Sisingamangaraja kembali ke jalan diponegoro dan pinish di Mako Polres yang dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin salah satu instruktur senam handal yang ada di Biak Ny. Halim.

Puluhan hadiah doorfrize yang telah disiapkan oleh panitia dan juga sumbangan dari berberapa sponsor diantaranya BRI Cab. Biak, Bank Mandiri Cab. Biak, Depot Hafifah dan patisipasi dari para Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajajaran Polres Biak Numfor. Pembagian doorfrize tersebut menghiasi kemeriahan acara jalan santai kali ini.
Disela-sela acara, juga dilakukan upacara pembukaan pertandingan bola volly intern bhayangkari antar fungsi, Polsek dan Bhayangkari Brimob. Bertindak selaku Inspektur Upacara Ketua Bhayangkari Cabang Biak Ny. Diana Rachmad Amsori sekaligus membuka secara resmi pertandingan volly tersebut.

IMG_0723-864x576

Kegiatan jalan santai dan upacara pembukaan bola volly itu berlangsung cukup hikmad dan penuh sukaria walaupun cuaca panas dipagi hari cukup menyengat. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password