Peresmian Taman Lalu Lintas Polres Sambas ciptakan Tertib Lalu Lintas pada anak Usia Dini

Tribratanews.polri go.id. polda.kalbar.polres sambas. Peresmian yang langsung dilaksanakan oleh Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, Lc didampingi oleh Kapolres Sambas beserta Forkopimda dan Ibu Ketua Bhayangkari serta Kasat Lantas Polres Sbas beserta ibu berlangsung ramai dan lancar, semua kegiatan berjalan sesuai rencana.

Berbagai rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sambas dalam rangka Hari Lalu Lintas ke 62

Pada puncaknya Jum’at, 22 September 2017 dilakukanlah peresmian taman Lalu Lintas yang diberi nama “WIRA PRATAMA”.

IMG_2953

Tujuan dari adanya taman Lalu Lintas ini dalam bentuk Simulasi untuk meningkatkan pengetahuan anak anak akan pentingnya Lalu Lintas, marka Jalan, Rambu-Rambu dll nya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sambas, Forkopimda, Pejabat Utama Polres Sambas, Pengurus Bhayangkari Cabang Sambas dan seluruh anggota Sat Lantas Polres Sambas serta guru dan murid TK Bhabul Jannah Sambas.

Rangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan, pemotonnan pita tanda diresmikannya Taman Lalu Lintas, pemencetan Tombol Sirine untuk membuka Tirai dan penandatangan Prasasti sebagai bukti bahwa Taman Lalu Lintas sudah resmi di gunakan untuk kegiatan kegiatan berikutnya yang berkaitan dengan anak anak TK ( Polisi Sahabat Anak ), dan dilakukan peninjauan oleh Bapak Bupati Sambas terkait Taman Lalu Lintas mini, yang sebagai simulasi untuk ilmu pengetahuan bagi anak Usia Dini.

Penulis : Inzura
Editor : Alfian nunar
Publis ; Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password