Senam Bersama Jadi Pembuka Syukuran HUT Lantas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar , Polres Sintang – Kapolres Sintang bersama Pejabat Utama dan anggota Polres Sintang mengawali peringatan HUT Lantas ke 62 di Polres Sintang dengan melaksanakan senam bersama, Jumat (22/09/17).

Bertempat di Halaman Mapolres Sintang terlihat seorang instruktur handal memimpin dengan baik kegiatan senam bersama tersebut dan di ikuti oleh seluruh anggota dengan sangat antusias.

IMG_2948

Sebelum memulai senam pagi itu, terlebih dahulu Kapolres Sintang AKBP Sudarmin,S.I.K,MH mengambil apel pagi dan membacakan amanat dari Korlantas Polri.

Dalam amanat peringatan HUT Lantas Ke 62 tahun 2017 ini di harapkan dapat menjadi momentum yang tepat bagi Korlantas Polri untuk memacu pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang lalulintas.

Tema menarik dan apik di gunakan pada HUT Lantas ke 62 yaitu “Indonesia Aman, Selamat, Tertib dan Lancar melalui Modernisasi Polantas Sebagai Implementasi Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan”.

Setelah melaksanakan Olahraga Senam bersama di lanjutkan dengan Syukuran bersama. Dalam syukuran tersebut di Potong Tumpeng dan Kue Ulangtahun.

Potongan tumpeng pertama di serahkan kepada anggota Sat Lantas tertua yaitu Iptu Mulyo Wibowo, sedangkan untuk potongan kue pertama di berikan kepada anggota Sat Lantas termuda yaitu Bripda Dimas Pramuja.

Dalam syukuran tersebut Kasat Lantas Polres Sintang AKP Anton Satriadi memberikan Quis kepada anggota Polres Sintang yang bisa menjawab pertanyaan dan bihadiahi satu buah Helm SNI.

Pertanyaan dalam quis tersebut berhasil di jawab oleh Aiptu Roni Simorangkir dari Sat Reskrim Polres Sintang.

Penulis : Martha
Editor : Alpian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password