Narkoba di Way Kanan Lampung: Satnarkoba Polres Way Kanan Ungkap Pelaku Penyalahgunaan Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung.  sabtu tanggal 23 September 2017, Polres Way Kanan melakukan ekpose atas ungkap kasus penyalahgunaan narkotika diduga jenis sabu dan berhasil menangkap TSK (Tersangka)  dengan identitas TSK inisial  AM ( 42 ), warga  Kp. Gunung Sangkaran Kec. Blambangan Umpu Kab. Way Kanan.

Kepala Kepolisian Resor Way Kanan AKBP Doni Wahyudi S.Ik melalui Kasat Narkoba IPTU Nelson Siahaan, S.E menerangkan bahwa, ungkap kasus penyalahguna narkotika diduga jenis sabu berawal, pada hari Jum’at tanggal 22 september 2017 sekira jam 02.00 wib. Tim Satnarkoba Polres Way Kanan mendapatkan laporan informasi dari masyarakat yang mulai resah tentang adanya tersangka penyalahgunaan narkotika  diduga jenis sabu di Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu.

Kasat Narkoba lebih lanjut, mengatakan bahwa tim satnarkoba lansung menuju ke lokasi melakukan penyelidikan TSK yang berada di sebuah  rumah kos-kosan kampung lembasung tersangka  yang saat itu berada di dalam lansung dilakukan penggerebekan.

SS 22

Kemudian setelah dilakukan penggeledahan  terhadap badan, pakaian dan tempat  Polisi juga mendapati   barang bukti satu bungkus plastik klip yang didalamnya berisikan kristal putih diduga narkoba jenis sabu seberat 0,16 gram, yang disimpan dalam tas selempang di dalam kamar TSK, oleh petugas dan Lelaki berinisial AM itu langsung diamankan beserta barang bukti dibawa ke polres way kanan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Akibat perbuatan tersebut tersangka dapat diancam dengan Pasal 112 Ayat (1) Uu RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika ( Dengan ancaman hukuman pidana penjara paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun,”Ungkap Kasat Narkoba.

Penulis : Adi Pranoto W. / Polres Way Kanan

Editor   : Alfian Nur

Publish : Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password