Peringati HUT Lalulintas ke-62, Polres Lubuklinggau Lakukan ini

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Jajaran Polres Lubuklinggau dipimpin Wakapolres Kompol Andi Kumara, melaksanakan peringatan HUT Lantas ke-62 hari Jum’at (22/9/2017).

“Kegiatan ini diisi dengan kegiatan positif, setelah pelaksanaan apel HUT Lantas di halaman Mapolres Lubuklinggau, para personil langsung menuju KWW dengan olahraga jalan kaki sekaligus bersih-bersih jalan yang dilewati” kata Kompol Andi Kumara.

a.Lubuklinggau 2

Lanjut Wakapolres, sesampainya di Kampung Warna-Warni, kegiatan peringatan Hut Lantas yang ke-62 ini dilanjutkan dengan gotong royong memberihkan sampah yang ada di sekitar lokasi dengan masing-masing personil membawa alat sarung tangan, sapu dan kotak sampah sekaligus melakukan pelepasan benih ikan ke sungai, kegiatan ini yang sebelumnya memanjatkan doa bersama dan pelepasan balon.

Benih ikan yang ditebar diharapkan dapat membantu ekosistem di sekitar sungai Kelingi. Alam harus dilestarikan karena menjadi sumber kehidupan dimana manfaat pelestarian ikan tidak hanya diterima pelajar namun seluruh masyarakat.

a.Lubuklinggau 3

“Melalui peringatan HUT Lantas ini, Khusunya bagi Kepolisian Resor Lubuklinggau dan Polri pada umumnya semoga Korps Lalu lintas semakin jaya, lebih profesional, modern dan terpercaya,” pungkas Wakapolres.(*)

Penulis : Ermi / Polres Lubuklinggau

Editor. : Alfian

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password