Polres Tomohon Bersama Instansi Terkait Razia Obat Terlarang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Satuan Reserse Narkoba Polres Tomohon dipimpin Kasat Res Narkoba AKP John Rumate S.Sos, bersama Balai BPOM Sulut dan Dinas Kesehatan Kota tomohon melaksanakan razia obat terlarang berupa pil psykotropika serta sejenisnya, di pusat pertokoan Kota Tomohon, Jumat (22/9/2017) sekira pukul 11.00 Wita.

Ada beberapa tempat penjualan obat dan Apotik yang didatangi oleh petugas Razia tersebut, semuanya terletak di pusat pertokoan Kota Tomohon.

“Petugas razia tidak menemukan obat Pil PCC yang saat ini lagi heboh di Indonesia. Tim hanya melakukan penyuluhan dan penertiban,” ujar Kasat Narkoba.

Dalam razia tersebut, nampak juga Kapolres Tomohon AKBP IK Kusmayadi S.IK, dan Sekertaris Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang didampingi Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr. Isye Liuw.

Kapolres Tomohon mengatakan bahwa razia seperti ini sangat diperlukan, mengingat belakangan ini di beberapa kota besar di negara kita ini, sudah marak dan menjadi viral di berbagai media adanya obat jenis PCC yang sangat membahayakan

“Kita perlu melaksanakan razia, juga penyuluhan dan penertiban di semua apotik dan took-toko obat di wilayah hukum Polres Tomohon, sehingga kita yang ada di Kota Tomohon dapat memastikan bahwa memang tidak ada peredaran obat terlarang,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password