Press Release Pengungkapan Kasus Pencurian dengan Kekerasan di Apartemen Laguna

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (22/09/2017) Tim gabungan Subdit Ranmor dan Subdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya yang di pimpin oleh AKBP Antonius Agus R, S.ik.,M.Si. dan AKBP Aries Supriono S.ik.M.Si., telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia atas nama DO.

Langsung mengolah Tkp tempat korban di temukan.
Awal mulanya PS dan korban sudah mengenal lama dari tahun 2010 sampai saat ini. Hubungan DO dan PS sempat terhenti karna korban sudah pindah di apartemen dan tidak terjadi lagi komunikasi.

Sudah beberapa tahun tidak berhubungan dengan PS. DO menghubungi PS untuk datang ke apartemen DO. Setelah PS datang ke apartemen DO karena sudah di telpon oleh DO sebelumnya dan diminta untuk datang menemui DO, meminta tolong terhadap PS untuk mencarikan uang pinjaman sebanyak 1 juta rupiah dan PS pun menyanggupi.

Seblum PS memberikan uang sebanyak 1 juta rupiah tersebut malah berujung maut, PS pun malah membunuh korban dan membawa lari harta korban dan meninggalkan Apartemen.

Atas kejadian tersebut tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP Jo pasal 365 ayat (1) dan (3) KUHP, dengan ancaman hukuman kurungan selama 15 ( lima belas) tahun penjara.

Penulis : Fitri
Editor    : Alfian
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password