Polsek Marabahan Polres Barito Kuala Berhasil Menangkap Pengedar Zenith di Rumahnya

IMG-20170921-WA0086

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Giat Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Marabahan Polres Barito Kuala berhasil mengungkap kasus peredaran sediaan farmasi tanpa izin edar di Jalan Jenderal Sudirman RT 14 RW 01 Kelurahan Ulu Benteng, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Batola, Kamis (21/9/2017).

Kasus ini terungkap saat personel Polsek Marabahan yang dipimpin langsung Kapolsek Marabahan, Ipda HM Sukarjan S,Pd melakukan Operasi Cipta Kondisi, setelah sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya pelaku pengedar sediaan farmasi jenis carnophen alias zenith.

Kemudian anggota melakukan lidik terhadap pelaku yang diketahui yaitu MZ (22 tahun). Dan pada saat pelaku sedang bertransaksi di TKP, pelaku langsung diamankan anggota Polsek Marabahan. Dari tangan pelaku ditemukan barang bukti 100 butir zenith yang disimpan di dalam tabung minyak kompor sumbu yang diletakkan di dapur rumah.

Atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti berupa satu box atau 100 butir obat zenith, uang tunai Rp 1.200.000 dari hasil penjualan, satu buah kompor sumbu merk Hock 14 Sumbu, dan satu lembar plastik asongan warna hitam, dibawa ke Sat Narkoba Polres Batola guna dilakukan proses penyidikan.

Penulis : Sukarjan

Editor : Alfian

Publish : Sayyid M.R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password