Nenek Bastaniah (63) Senang Didatangi Tim Jumat Berkah Polres Tapin

WhatsApp Image 2017-09-22 at 10.06.14

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tapin, Gelaran Jumat berkah Polres Tapin peduli sesama kembali di laksanakan Sat Binmas Polres Tapin dan Polsek jajaran Polres Tapin dengan mendatangi warga kurang mampu di Kecamatan Bakarangan dan Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin jumat (22/9/2017) pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Tapin Akp Erliyanto, PJ, Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Tapin Iptu Harjono, Kapolsek Bakarangan Polres Tapin Akp Zaenal Efendi, Kapolsek Salam babaris Polres Tapin Ipda Supianor, S.kom, Staf Sat Binmas dan Polwan Polres Tapin serta Kanit Binmas,Bhabinkamtibmas Polsek Bakarangan dan Polsek Salam Babaris Polres Tapin berjalan tertib dan lancar.

WhatsApp Image 2017-09-22 at 10.07.06

Mendatangi warga kurang mampu yang datanya sudah terkompulir oleh Sat Binmas Polres Tapin terus dilakukan meski harus menempuh rute yang jauh bukanlah menjadi halangan yang berarti bagi tim jumat berkah Polres Tapin untuk berbagi dan membantu sesama.

WhatsApp Image 2017-09-22 at 10.05.34

Adalah Mahyuni (73), Alih (70) dan Bastaniah (63)  warga Desa Bakarangan Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin serta siti Aisyah (55) warga Desa Waringin Kecamatan Bakaranga Kabupaten Tapin yang menjadi tujuan tim jumat berkah Polres Tapin kali ini, sedangkan untuk Polsek Salam Babaris Suminah (105) warga Desa Salam Babaris Kecamatan SalamBabari Kabupaten Tapin.

“mudah mudahan bantuan dari kami bermanfaat dan bisa meringankan beban warga masyarakat kita yang kurang mampu”ungkap Akp Eriyanto, PJ.

“kami hanya menyalurkan bantuan dana dari personil Polres Tapin yang telah di kumpulkan secara suka rela”tambahnya.

Penulis : Aguswi
Editor : Alfian
Publish :Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password