Memperingati Hut Lalulintas Bhayangkara ke-62 Tahun 2017, Polres Halut Gelar Syukuran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Memperingati Hut Lalulintas Bhayangkara ke 62 Tahun 2017, Polres Halmahera Utara (Halut) melaksanakan olajraga bersama yang bertempat di lapangan apel Polres Halut. Jumat, 22/09/2017

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Halut AKBP Irfan Indarta S.ik, Wakapolres Halut, Para Perwira, Personil Polres Halut dan Bhayangkari Polres Halut.

Acara syukuran ini diawali dengan jalan santai dan senam pagi dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolres yang menyampaikan arahannya kepada seluruh personil Satlantas Halut untuk memanfaatkan momentum HUT Polantas ke-62 ini, untuk melakukan Reformasi Kultural dengan meninggalkan kebiasaan lama yang kurang simpatik dan menjadi sosok pelayan yang santun dan ramah kepada masyarakat.

Kapolres juga mengharapkan agar dapat menjadi momentum refleksi diri untuk berbenah, senantiasa berinovasi, dan terus memperbaiki layanan yang diberikan kepada masyarakat. Dengan refleksi diri, kita dapat melihat bukan saja keberhasilan, namun yang lebih penting juga menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini.

Pada Kesempatan ini juga dilakukan acara tradisi pemberian nasi tumpeng oleh Kapolres Halut kepada anggota Polantas Bintara termuda Sat Lantas Polres Halut Bripda Ronal Saputra.

syukuran polres halut2

Penulis             : Mandala

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password