Berikan Penerangan Keliling, Kanit Dikyasa : Upaya Kita dalam Meningkatkan Kesadaran Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Unit Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Singkawang melaksanakan Penerangan Keliling (Penling) di Pasar turi dan pasar beringin, Jumat (22/09/2017).

Kegiatan penerangan keliling ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan menekan kejadian kecelakaan lalu lintas.

Pada kesempatan tersebut Kanit Dikyasa Satlantas Polres Singkawang IPDA Jamian bersama anggota memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli agar tetap mematuhi Peraturan Lalulintas dan tidak mengganggu aktifitas pengguna jalan lainnya.

“Seperti yang kita ketahui lokasi Pasar turi dan pasar beringin ini cukup padat dan mempunyai tingkat kerawanan yang cukup tinggi. Masyarakat harus lebih waspada dan berhati -hati” Jelas Kanit Dikyasa Satlantas Polres Singkawang Ipda Jamian.

Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan penling (penerangan keliling) ini dapat mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas kepada masyarakat kota Singkawang serta dapat meningkatkan peran serta masyarakat kota Singkawang dalam menciptakan keamanan, keselamatan , ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah kota Singkawang. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas!

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password