Seribuan Peserta Ikuti Peringatan Haornas dan Gowes Bareng Pemkab Pringsewu Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si., Waka Polres Kompol M.Budhi Setyadi, S.Ik. MM., mengikuti gowes bareng yang dilaksanakan Pemda Pringsewu, di Pendopo Pringsewu, Jumat (22/9/17) pagi.

Gowes dilepas langsung Bupati Pringsewu Hi. Sujadi digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 dan HUT Korem 043/Gatam ke-70.

Dalam kesempatan tersebut Bupati sebelum melepas kegiatan gowes menyapa dan memberikan ucapan salam hormat kepada para peserta, Dandim Tanggamus, Kapolres Tanggamus dan masyarakat yang hadir.

“Dari semua rangkaian kegiatan untuk memperingati Haornas ke-34 dan HUT Korem 043 Gatam ke-70 tentunya seluruh kegiatan yang akan kita laksanakan semoga berjalan lancar. Kita akan gowes mengelilingi Kabupaten Pringsewu dengan mengucapkan basmalah, giat gowes saya buka”, ucap Hi. Sujadi.

Seribuan peserta menghadiri peringatan Haornas dan Gowes Bareng Kabupaten Pringsewu.
Seribuan peserta menghadiri peringatan Haornas dan Gowes Bareng Kabupaten Pringsewu.

Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Aditya Kurniawan dilokasi kegiatan menjelaskan, jarak tempuh gowes bareng sepanjang lebih kurang 15 km.

“rute start dimulai dari Pendopo Pringsewu – Gunung kancil – Jalan Kesehatan Pringsewu Selatan – SMK YPT Pringombo kecamatan Pringsewu – Pekon Sidoharjo – Jalan A. Yani – Pekon Podomoro – Jalan Satria kuncup – Jalan Olah raga Pringsewu barat – Finish di pendopo Pringsewu”, jelas Kompol Aditya Kurniawan.

Setelah peserta selesai melaksanakan gowes kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan pengundian hadiah yang akan diundikan oleh Bupati Pringsewu berikut jajaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupat, DR. Fauzi, SE.,M.Kom, Sekda Pringsewu Drs. Budiman, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Hista Soleh Harahap, Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. S.Ik. MM., Danramil Pringsewu Kapten Inf. Redi Kurniawan, Para Asisten dan Staf ahli, Para Kadis, Kabag, dan Kaban, Klub / komunitas sepeda di Pringsewu.

“Sekitar 1000 orang hadir mengikuti kegiatan, hingga berakhir pada jam 11.00 WIB berjalan kondusif”, pungkas Kabag Ops. (*).

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nur
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password