Kapolda Sulsel : Saya Akan Ajak Pejabat Baru Ikut Kegiatan Fisik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Muktiono, mengatakan ada datang ada pergi, dunia memang berpasang – pasangan, perpindahan tugas dalam Polri hal biasa, karena Indonesia punya wilayah luas, dan mesti disyukuri sebagai polisi dapat mempunyai pengalaman keberagaman RI, makanya kita berprinsip dimana kita berpijak disitu langit kita junjung.

Hal ini ia sampaikan saat memberi kata sambutan pada acara sambut pisah pejabat utama Polda Sulsel di SPN Batua, Jumat (22/09/17).

“Kita harus ingat, kita pegang amanah, tips kerja denga baik, yaitu kerja dengan gembira, dengan begitu pekerjaan berat selesai dengan baik, juga persiapkan mindset dalam menyelesaikan masalah, jangan biarkan berlarut-larut, ungkap Kapolda,” ucap Muktiono.

Kepada pejabat lama, kami bangga atas kinerja selama ini, suatu saat pasti kita lagi di tempat lain. terima kasih kami ucapkan atas keberhasilan yang diraih, kepada pejabat lama saya juga akan ajak untuk ikut kegiatan kegiatan fisik, untuk mendapat kegembiraan dan kesehatan, agar pikiran cerah, tugas terlaksana dengan baik.

Selain itu Irjen Pol Drs. Muktiono juga berpesan kepada Kapolres yang baru untuk terus meningkatkan kebersamaan, dengan unsur muspida dan masyarakat setempat, dan bila ada masalah agar menampilkan kekuatan penuh dalam mengatasinya, dan jangan ragu meminta dukungan Polda.

“Selamat datang saya ucapkan kepada pejabat baru. Mari kita nikmati tugas kita, karena seberat apapun kalau kita nikmati dengan ikhlas tidak terasa berat,” pungkasnya.

Diwakili, Diresskrimum Polda Sulsel, Kombes Pol Andi Indra Jaya, para pejabat baru menyampaikan kesiapannya bertugas di Polda Sulsel dan akan berusaha menyesuaikan dan memberikan yang terbaik.

Sementara itu, Kombes Pol Robert Haryanto Watratan, mewakili pejabat lama menyampaikan terimakasih, ke Kapolda dan Wakapolda atas bimbingan, arahan, selama di Polda Sulsel, dan memohon maaf bila ada khilafan selama ini.

“Kekompakan terasa sekali diantara para pejabat utama Polda Sulsel, yang dibangun dengan gowes, dan terabas, dan olahraga lain,” kata Robert.

Penulis : Taufik

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password