Satlantas Polres Minahasa Gelar Bakti Sosial di Kecamatan Tondano

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-62, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Minahasa mengadakan kegiatan simpatik berupa pembagian makanan ringan dan bakti sosial, Rabu (20/09/2017).

Makanan dan minuman ringan diberikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Bhakti ABRI.

“Pengendara yang dilengkapi SIM dan STNK kami berikan makanan dan minuman ringan secara gratis. Sedangkan yang tidak tertib berlalu lintas, kami berikan sanksi tilang,” ujar Kasatlantas Polres Minahasa, AKP Ruddy Repi.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pendidikan lalu lintas yang humanis bagi seluruh pengendara. “Dengan demikian dapat dirasakan sebuah kenyamanan dalam pelayanan dan untuk memicu semangat mereka agar bisa terus menjaga ketertiban saat berlalu lintas,” jelas Kasatlantas.

2

Usai membagikan makanan dan minuman ringan, petugas melanjutkan kegiatan berupa anjangsana kepada para warga yang kurang mampu, di wilayah Kecamatan Tondano.

Kepada sejumlah warga yang kurang mampu, Polres Minahasa memberikan bantuan yang diserahkan oleh Kasatlantas. “Ini bukti nyata keluarga besar Polres Minahasa kepada para warga yang kurang mampu. Semoga bermanfaat dan menjadi berkat,” pungkas Kasatlantas.

Penulis: Hilman
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password