Kapolda Sulbar Turut Hadir Dalam Upacara Peringatan Hut Provinsi Sulawesi Barat yang Ke-13 Tahun

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Hari ini merupakan hari bersejarah bagi Provinsi Sulbar yang Usianya memasuki 13 Tahun. Keramaian yang begitu nampak kelihat dengan suasana Karpet Merah terpampang di Depan Rumah Jabatan Gubernur Prov. Sulbar Jln. Abd. Malik Pattana Endeng Kec. Simboro Kab. Mamuju, Menandakan bahwa ulang tahun Sulbar yang- 13 Tahun ini di hadiri oleh para Pejabat Prov. Maupun pimpinan Instansi yang akan ikut serta dalam melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati HUT Sulbar yang ke-13 Tahun ini. Jumat, (22/09/17) pukul 09.00 wita.

Beberapa Pejabat yang turut hadir dalam giat tersebut, Gubernur Sulbar, Wakil Gubernur Sulbar, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Prov. Sulbar, Muh. Afzal Mahfuz (Anggota DPR RI), Raja Mamuju, Staf Ahli Bidang Ideologi dan Konstitusi Kemenko Polhukam (Irjen Pol Carlo Brix Tewu), Kapolda Sulbar, Danrem 142 Tatag, Kepala BNNP Sulbar, Para Bupati dan Wakil Bupati se-Sulbar, Para Kepala OPD Lingkup Prov. Sulbar, Pejabat Utama Polda Sulbar, Para Dandim Se-Sulbar, Para Pimpinan Perbankan, Para Kapolres Jajaran Polda Sulbar, serta Undangan lainnya sekitar 1.200 orang.

Kehadiran Kapolda Sulbaryang didampingi oleh Istri Beliau yang juga turut Menggunakan Pakaian Adat Khas Mandar, Pada Kegiatan ini Berbagai Penampilan Tarian Adat Maupun Musik Adat Khas Mandar Mewarnai Meriahnya Peringatan HUT-13 Prov. Sulbar. Usai Upacara Giat dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada atlit pelajar yang telah mengharumkan nama Prov. Sulbar di POPNAS 2017.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   :Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password